Web Partner

GelombangOtak.com terapiherbal.co.id membukaaura.com akulangsing.com terapibawahsadar.com mltahanlama.com

Rabu, 14 September 2016

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang dengan Bahan Alami




Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang dengan Bahan Alami, Menghilangkan Bekas Jerawat, Obat Jerawat, Tips Menghilangkan Jerawat, Menghilangkan Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat, Cara Mencegah Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – apakah anda sedang mengalami jerawat? Jerawat adalah permasalahan kulit yang sering timbul di masyarakat. Khususnya para remaja. Jerawat disebabkan karena produksi minyak berlebih yang meyebabkan tersumbatnya pori pori wajah sehingga menyebabkan masuknya debu dan bakteri.

Jerawat memang bukan sebuah permasalahan kulit yang berbahaya. Namun jika dibiarkan begitu saja dan mendapat penanganan yang salah jerawat akan semakin parah dan menimbulkan bekas yang berlubang di kulit wajah.
Bekas jerawat yang berlubang terjadi akibat anda memencet jerawat tersebut. Jika sudah terlanjur terdapat bekas jerawat yang berlubang di kulit wajah, anda tidak perlu khawatir. Lakukan Cara menghilangkan bekas jerawat berlubang dengan bahan alami berikut ini.

Cara menghilangkan bekas jerawat berlubang dengan bahan Alami;

1.    Tomat
Tomat merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat karena beberapa kandungan nutrisi dan vitaminnya. Cara penggunaannya cukup mudah. Cukup dengan menghancurkan beberapa buah tomat hingga halus kemudian oleskan pada wajah sebagai masker tomat.
2.    Timun
Seperti halnya tomat, ketimun juga memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang dipercayai berkhasiat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat yang berlubang. Cara penggunaannya sama dengan tomat. Haluskan buah ketimun dan gunakan sebagai masker wajah.
3.    Madu
Madu memang sudah terkenal dikalangan luas akan keampuhannya dalam menghilangkan bekas jerawat yang berlubang di kulit anda. Madu memiliki sifat yang dapat memperbaiki sel sel kulit yang rusak dan mencegah peradangan jearawat yang akan meniggalkan bekas yang berlubang pada kulit. Gunakan madu sebagai masker wajah secara rutin.
4.    Lidah buaya
Lidah buaya mengandung polisakarida dan gibrelin yang berguna untuk mengatasi berbagai masalah jerawat. Selain itu juga mengandung antioksidan yang dapat memperbaiki sel kulit yang rusak sehingga dapat menyembuhkan bekas jerawat yang berlubang. Potong tanaman lidah buaya dan ambil gelnya untuk masker di wajah.
5.    Minyak kelapa
Minyak kelapa dapat menyembuhkan proses oksidasi dan dapat menyembuhkan luka termasuk penyembuhan bekas jerawat yang berlubang. Selain itu, minyak kelapa juga dapat memicu produksi kolagen di kulit yang membuat kulit menjadi lembut, mulus, dan terbebas dari jerawat.

Demikian cara menghilangkan bekas jerawat yang berlubang dengan bahan alami yang bisa anda lakukan. Selain menggunakan bahan bahan diatas, sebaiknya anda juga melakukan pencegahan dan penanganan masalah jerawat dengan baik dan benar.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang dengan Bahan Alami, Menghilangkan Bekas Jerawat, Obat Jerawat, Tips Menghilangkan Jerawat, Menghilangkan Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat, Cara Mencegah JerawatHilangkan berbagai gangguan kulit menggunakan Terapi Gelombang otak Skin Rejuvenation. Penggunaan terapi ini sangat membantu anda dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit; meremajakan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, mengatasi kulit berminyak, meregenerasi sel kulit yang rusak, menghindari proses penuaan dini, mencerahkan kulit, dan lain lain

1 komentar: