Web Partner

GelombangOtak.com terapiherbal.co.id membukaaura.com akulangsing.com terapibawahsadar.com mltahanlama.com

Senin, 12 September 2016

5 Cara Mudah Menghilangkan Ngantuk dalam Sekejap




Cara Mudah Menghilangkan Ngantuk dalam Sekejap, Cara Menghilangkan Ngantuk, Cara Mengatasi Ngantuk, Cara Menghilangkan Ngantuk Saat Bekerja
Cara Menghilangkan Ngantuk – ngantuk merupakan hal biasa yang sering terjadi pada semua orang. Ngantuk tidak akan menjadi masalah jika terjadi pada waktu yang tepat. Kita tinggal tidur untuk menghilangkan rasa ngantuk tersebut. Namun bagaimana jika ngantuk tersebut terjadi pada waktu yang tidak tepat. Seperti saat sedang bekerja, sekolah, atau bahkan saat sedang berkendara. Maka mau tidak mau kita harus mencari cara menghilangkan ngantuk tersebut. Ada beberapa cara  yang dapat dilakukan untuk menghilangkan ngantuk dengan mudah dan cepat.

Cara Menghilangkan Ngantuk:

1.    Cuci Muka
Jika rasa ngantuk tiba tiba menyerang dalam waktu yang tidak tepat, maka segeralah pergi ke toilet untuk mencuci muka. Dan usahakan saat mencuci muka mata anda terbuka. Agar ada sedikit air yang masuk ke mata anda. Masuknya sedikit air ke mata anda akan membuat syaraf di mata yang kendor akan menjadi tegang kembali. Sehingga rasa kantuk perlahan akan menghilang.
2.    Minum kopi atau permen kopi
Cara menghilangkan ngantuk yang satu ini sudah cukup familiar dilakukan orang untuk menghilangkan ngantuk. Kandungan kafein dalam kopi sangat ampuh untuk mengusir kantuk. Namun sebagian orang ada yang sudah kebal dengan kafein sehingga tidak mempan untuk menggunakan cara ini.
3.    Minum air putih
Dehidrasi juga dapat  menyebabkan kelelahan dan ngantuk. Maka untuk menghilangkan ngantuk sebaiknya anda banyakminum air putih. Selain itu, banyak minum air putih akan memperlancar suplai oksigen dalam tuuh. Sehingga dapat menghilangkan kantuk dalam sekejap.
4.    Makan makanan yang pedas
Cara menghilangkan ngantuk yang selanjutnya adalah dengan nyemil makanan yang pedas. Rasa pedas akan membuat otak yang kendur akan menegang. Sehingga perlahan rasa kantuk yang anda rasakan akan menghilang.

5.    Terapi Gelombang Otak Digital Caffein
Cara Mengatasi Ngantuk, Cara Menghilangkan Ngantuk, Cara Menghilangkan Ngantuk Saat Bekerja, Cara Mudah Menghilangkan Ngantuk dalam Sekejap,

Terapi Gelombang Otak Digital Caffein ini dirancang secara khusus oleh para ahli untuk mengatasi rasa ngantuk Anda dengan menggunakan frekwensi yang sudah disesuaikan. Stimulasi gelombang otak dari terapi ini akan melakukan pemrograman pada otak Anda agar tidak mudah merasa ngantuk. Setelah Anda menggunakan terapi ini, Anda akan merasa lebih segar, lebih semangat, otak terasa fres dan Anda bisa bekerja kembali dengan optimal.
Demikian tips dan cara menghilangkan ngantuk yang dapa anda lakukan. Agar terhindar dari rasa ngantuk berlebihan pada waktu yang tidak tepat sebaiknya anda mengurangi aktivitas fisik yang terlalu banyak, olahraga rutin, konsumsi makanan yang bergizi, dan tidur yang teratur.

0 komentar:

Posting Komentar